SKM

SIPP Web

E-Court

Radius Perkara

Jadwal Sidang

Pengumuman

DYK Cabang Kab. Bireuen Menghadiri HUT DYK Daerah Provinsi Aceh Ke XIII Tahun 2015

Published in Info Terkini
Written by  12 October 2015
Rate this item
(0 votes)

Hari Rabu tanggal 07 Oktober 2015 bertempat di Aula Tgk. Ahmad Hasballah Lantai III Mahkamah Syar'iyah Aceh, Dharmayukti Karini (DYK) Daerah Provinsi Aceh merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharmayukti Karini XIII Tahun 2015. Dharmayukti Karini Cabang Kabupaten Bireuen merupakan salah satu Dharmayukti Karini Cabang yang turut hadir untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun tersebut dengan mengutus 10 (sepuluh) orang Pengurus dan Anggotanya. Peringatan tersebut memiliki tema “Melalui Hari Ulang Tahun ke XIII Dharmayukti Karini  Mempersiapkan Kemandirian Anggota untuk Mewujudkan Visi Misi”.

Acara tersebut dihadiri oleh Pelindung DYK Daerah Provinsi Aceh, Ketua dan Wakil Ketua Mahkamah Syar'iyah Aceh, Ketua DYK Daerah Provinsi Aceh serta seluruh Pengurus dan Anggota DYK Cabang se-Provinsi Aceh.

Puncak perayaan HUT DYK Daerah Provinsi Aceh ke XIII ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DYK Daerah Provinsi Aceh dan dilanjutkan dengan pemotongan pita dalam rangka pembukaan bazar oleh Bapak Pelindung DYK Daerah yang didampingi Ibu Ketua dan Wakil Ketua DYK Daerah Provinsi Aceh, Bapak dan Ibu Hakim Tinggi baik dari Mahkamah Syar'iyah Aceh maupun dari Pengadilan Tinggi Aceh.

Bahagian dari acara perayaan HUT DYK tersebut diadakan 3 (tiga) jenis perlombaan yaitu Lomba Make Up tanpa Kaca, Lomba Kreasi Hijab tanpa Kaca dan Lomba Pemasangan Dasi. DYK Cabang Kabupaten Bireuen mengikuti ketiga cabang perlombaan tersebut. Lomba Make Up tanpa Kaca diikuti oleh Ny. Ikhwani dan Ny. Sayed Ikhsan, untuk Lomba Kreasi Hijab tanpa Kaca diikuti oleh Ny. Siti Salwa, S.H.I dan untuk Lomba Pemasangan Dasi diikuti oleh Ny. Dra. Rubaiyah dan Ny. Hasanah.

Berdasarkan hasil penilaian dewan juri, DYK Cabang Kabupaten Bireuen meraih kemenangan untuk 2 jenis perlombaan. Ny. Siti Salwa, S.H.I meraih Juara 1 untuk katagori Kreasi Hijab tanpa Kaca dan Ny. Raihan meraih juara 2 untuk katagori Make Up tanpa Kaca. Suatu hal yang tak lebih membahagiakan adalah 6 (enam) anggota dari 10 (sepuluh) anggota DYK Cabang Kabupaten Bireuen yang hadir mendapatkan doorprize yang telah dipersiapkan oleh Panitia Pelaksana.

Semoga DYK Cabang Kabupaten Bireuen ke depan tetap dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih dan semakin terjalin kebersamaan dan kekompakan sesama Pengurus dan seluruh Anggota.

Video Profil

Link Website

Statistik Pengunjung

 
 

Siwas

LPSE

SIPP MA-RI

Direktori Putusan

Komdanas